Man United Vs Tottenham, Solskjaer Bersyukur Akhirnya Tak Raih Imbang

Kompas.com - 05/12/2019, 08:20 WIB
Dele Alli dan Scott McTominay berduel di udara pada pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford 4 Desember 2019. AFP/OLI SCARFFDele Alli dan Scott McTominay berduel di udara pada pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford 4 Desember 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer merasa bersyukur dengan raihan timnya di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Laga Manchester United vs Tottenham merupakan rangkaian pekan ke-15 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - yang berlangsung pada Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan Man United vs Tottenham di Stadion Old Trafford itu, tuan rumah menang 2-1 berkat brace Marcus Rashford, masing-masing pada menit ke-6 dan lewat titik penalti pada menit ke-49.

Adapun satu-satunya gol dari pasukan Mourinho dicetak Dele Alli pada menit ke-39.

Bagi Solskjaer, kemenangan ini cukup penting. Sebab, sepanjang musim ini, ia menilai timnya lebih banyak meraih hasil imbang.

Sepanjang 15 laga awal Premier League, Man United tercatat meraih enam kali hasil imbang dan hanya lima kali menang.

"Tiga poin ini sangat berarti bagi kami karena kami meraih terlalu banyak hasil imbang musim ini," kata Solskjaer dikutip dari BBC Sport.

Baca juga: Man United Vs Tottenham, Rashford Beri Mourinho Kekalahan Pertama

Bagi Solskjaer, kemenangan atas Tottenham menjadi modal berharga untuk menghadapi dua laga selanjutnya, masing-masing menghadapi Sheffield United dan Aston Villa.

"Kami telah kembali dengan cara yang hebat," ujar pria Norwegia itu.

Lebih lanjut, Solskjaer menilai dirinya hingga kini masih terus berupaya mengembalikan Man United sebagai salah satu klub yang disegani.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X