Arema Vs Persija, Milo Bertekad Bangkitkan Karakter Singo Edan

Kompas.com - 22/11/2019, 22:22 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Arema FC, Milomir Seslija.

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019), di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Jelang laga ini, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, bertekad membangkitkan karakter permainan Singo Edan, julukan Arema FC, yang keras dan lugas.

Milo menekankan anak asuhnya untuk tampil sebagaimana karakter Arema FC guna mengusung misi bangkit usai ditaklukkan Persib Bandung dalam laga terakhir.

Karakter tersebut yang menjadi identitas Arema yakni bermain keras, lugas, dan cepat.

Baca juga: Arema Ambil Sisi Positif Pencoretan Hanif Sjahbandi dari Timnas SEA Games

Dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh Milo, pemain sayap menjadi kunci permainan dalam menggempur pertahanan Persija meski kekuatan sayap Arema sedikit tereduksi.

Sebab, Dedik Setiawan dan Dendi Santoso cedera usai membela Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia beberapa waktu lalu.

Namun, masih ada pemain lincah macam Ricky Kayame dan Rivaldi Bawuo yang akan diandalkan untuk menopang striker Arema FC.

"Laga besok, Arema harus menunjukkan permainannya yang disiplin, kompak, dan fokus untuk meraih kemenangan," tutur eks pelatih Madura United tersebut.

Milo pun berharap Aremania memadati stadion. Menurutnya, dukungan Aremania menjadi spirit bagi pemain Arema FC untuk tampil trengginas.

Baca juga: Jelang Arema Vs Persija, Macan Kemayoran Pede Hadapi Singo Edan

Apalagi, banyak pilar Arema FC yang diragukan untuk tampil. Dendi Santoso, Hendro Siswanto dan ujung tombak Sylvano Comvalius ditengarai absen.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X