Arema Ambil Sisi Positif Pencoretan Hanif Sjahbandi dari Timnas SEA Games

Kompas.com - 21/11/2019, 22:00 WIB
Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Hanif Sjahbandi, melakukan pemanasan di laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).
BOLASPORT.com/ANDREW SIHOMBINGGelandang Timnas U-23 Indonesia, Hanif Sjahbandi, melakukan pemanasan di laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyambut baik pencoretan Hanif Sjahbandi dari timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2019.

Menurut Seslija, kembalinya Hanif merupakan kabar baik untuk timnya.

"Dia pemain yang penting dan bisa bermain di posisi gelandang atau bek tengah," kata Seslija dikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis (21/11/2019).

"Saya senang dia kembali di tim," ucap pelatih asal Bosnia Herzegovina itu.

Dengan kembalinya Hanif, Seslija punya banyak pilihan di lini tengah.

Hanif akan disiapkan untuk laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (23/11/2019) mendatang.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-28, Ada Bigmatch Arema Vs Persija Jakarta

"Yang pasti dia akan bermain di sini dan itu akan sangat bagus untuk perkembangan kariernya," kata eks pelatih Madura United itu.

Seslija menilai dicoretnya Hanif dari timnas bukan karena dia pemain yang buruk.

Seslija sangat yakin dengan kualitas mantan pemain Pelita Bandung Raya tersebut.

"Mungkin pelatih ( Indra Sjafri) punya visi yang berbeda atau dia punya pemain lain di posisi yang sama. Hanif adalah pemain bagus," ucap Seslija.

Baca juga: Ketua Umum PSSI Lepas Timnas U-23 Indonesia ke SEA Games 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya