Jelang Arema Vs Persija, Macan Kemayoran Pede Hadapi Singo Edan

Kompas.com - 21/11/2019, 20:20 WIB
Pesepak bola klub Persija Jakarta, Sandi Sute berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Konate dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPesepak bola klub Persija Jakarta, Sandi Sute berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Konate dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Duel antara Arema FC vs Persija Jakarta akan mewarnai pekan ke-28 Liga 1 2019 akhir pekan ini.

Jadwal Liga 1 antara Arema vs Persija akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019) sore.

Persija tengah percaya diri jelang laga menghadapi Arema FC pada laga lanjutan pekan ke-28.

Modal kemenangan yang didapat pada dua pertandingan terakhir membuat pemain Macan Kemayoran optimistis bisa mendapatkan hasil bagus di kandang Singo Edan.

Sebelumnya, dua kemenangan beruntun ditorehkan Persija saat bertemu Borneo FC dan Persela Lamongan. Keduanya dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Saat itu, Ismed Sofyan dkk sukses menang dengan skor 4-2 dan 4-3. Dua kemenangan di laga membuat Macan Kemayoran menjauhi zona degradasi.

“Pastinya meningkatkan motivasi apalagi dua laga kemarin berat, menurut saya. Namun, pemain bisa lewati itu dengan kemenangan. Itu sekali lagi sangat bagus untuk menghadapi Malang,” ujar asisten pelatih Persija, Sudirman, dikutip dari laman Persija.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-28, Ada Bigmatch Arema Vs Persija Jakarta

Namun, Sudirman meminta kepada anak asuhnya agar tetap bekerja keras agar bisa mencuri poin di kandang Singo Edan.

“Sekali lagi ini penting bagi kami mengingat poin sekarang belum bisa membuat kami berleha-leha. Jadi, harus berusaha menangi setiap laga," ucap Sudirman.

"Menang di Malang mental akan lebih termotivasi. Apalagi, setelah itu, melawan Persipura di kandang. Jadi, modal penting untuk raih hasil maksimal,” kata dia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X