Iwan Bule Merasa di Old Trafford Saat Datang ke Stadion Bali United

Kompas.com - 21/11/2019, 19:40 WIB
Foto udara Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, Jumat (25/10/2019). Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan salah satu dari 10 stadion di Indonesia yang disiapkan menjadi lokasi penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021. ANTARA FOTO/FIKRI YUSUFFoto udara Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, Jumat (25/10/2019). Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan salah satu dari 10 stadion di Indonesia yang disiapkan menjadi lokasi penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada pujian yang ternyata sempat dilontarkan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat berkunjung ke markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 13 November lalu.

Ketika itu, Iwan Bule, sapaan Iriawan, datang untuk menyaksikan laga uji coba antara timnas U-23 Indonesia vs Iran.

Dalam kesempatan tersebut, tim Bali United TV berkesempatan untuk berbincang dengan pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Ia mengatakan bahwa ini kali pertama dirinya hadir ke Stadion I Wayan Dipta.

"Ini merupakan pengalaman pertama saya mengunjungi Stadion Kapten I Wayan Dipta," ucap jenderal polisi bintang tiga itu, dikutip dari laman Bali United.

Menurut Iwan Bule, berada di Stadion I Wayan Dipta serasa di Stadion Manchester United, Old Trafford.

"Saya sudah berkeliling melihat semua sarana yang ada pada Stadion Dipta ini. Saat pertama kali masuk ke stadion ini, saya sempat berpikir berada di stadion milik Manchester United," ujarnya.

Baca juga: Saat Indra Sjafri Keceplosan Sebut Bali United Sudah Juara Liga 1

Suasana di Stadion I Wayan Dipta memang berbeda dari kebanyakan stadion-stadion di Indonesia pada umumnya.

Sebab, di stadion ini terdapat tempat penjualan merchandise dan suvenir Bali United.

Tak cuma itu, di area stadion juga dilengkapi kafe yang dilengkapi akses untuk menyaksikan langsung pertandingan di lapangan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X