Link Live Streaming Kalteng Putra Vs Persib Bandung, Kickoff 18.30 WIB

Kompas.com - 01/11/2019, 17:10 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola
|

KOMPAS.com – Kalteng Putra yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2019.

Pertandingan antara Kalteng Putra vs Persib Bandung bakal digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya pada Jumat (1/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Saat ini, Kalteng Putra tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi, menempati peringkat ke-17 klasemen Liga 1 dengan total 23 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Persib Bandung menempati peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 31 poin dari 24 laga yang sudah dimainkan.

Baca juga: Kalteng Putra Vs Persib Bandung, Recovery Unik Robert Rene Alberts

Jelang pertandingan, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, mengatakan kemenangan adalah hal wajib bagi Kalteng Putra yang terseok-seok di zona degradasi.

Pertandingan nanti, dikatakan Gomes, sekaligus mengusung misi balas dendam kekalahan pada putaran pertama Liga 1 2019 sebelumnya dari Persib.

Pada putaran pertama Kalteng Putra menyerah 0-2 atas Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

Oleh sebab itu, dia tidak mau menyia-nyiakan status bermain di kandang sendiri, terutama punya modal bagus saat mengalahkan Persela pada 27 Oktober lalu dengan skor meyakinkan 2-0.

"Kami harus balas kekalahan dari Persib, kami main di kandang sendiri dan sekarang ada di zona degradasi," kata Gomes dalam jumpa pers.

Baca juga: Kalteng Putra vs Persib, Kapten Maung Bandung Pantang Remehkan Lawan

Meski demikian, tim berjuluk Laskar Isen Mulang kehilangan dua pemainnya melawan Persib. Mereka akan tampil tanpa Ferinando Pahabol dan John Onorionde.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X