Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Kalteng Putra Vs Persib Bandung, Kickoff 18.30 WIB

Pertandingan antara Kalteng Putra vs Persib Bandung bakal digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya pada Jumat (1/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Saat ini, Kalteng Putra tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi, menempati peringkat ke-17 klasemen Liga 1 dengan total 23 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Persib Bandung menempati peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 31 poin dari 24 laga yang sudah dimainkan.

Jelang pertandingan, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, mengatakan kemenangan adalah hal wajib bagi Kalteng Putra yang terseok-seok di zona degradasi.

Pertandingan nanti, dikatakan Gomes, sekaligus mengusung misi balas dendam kekalahan pada putaran pertama Liga 1 2019 sebelumnya dari Persib.

Pada putaran pertama Kalteng Putra menyerah 0-2 atas Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

Oleh sebab itu, dia tidak mau menyia-nyiakan status bermain di kandang sendiri, terutama punya modal bagus saat mengalahkan Persela pada 27 Oktober lalu dengan skor meyakinkan 2-0.

"Kami harus balas kekalahan dari Persib, kami main di kandang sendiri dan sekarang ada di zona degradasi," kata Gomes dalam jumpa pers.

Meski demikian, tim berjuluk Laskar Isen Mulang kehilangan dua pemainnya melawan Persib. Mereka akan tampil tanpa Ferinando Pahabol dan John Onorionde.

Demi mengatasi kehilangan pilar utama, Gomes mencoba tak terpengaruh dengan hal tersebut dan coba untuk memaksimalkan pemain yang ada.

"OK John dan Pahabol tidak bisa main. OK John tidak bisa tampil karena akumulasi kartu, Pahabol juga dia kena akumulasi kartu kuning,” ujar mantan pelatih Madura United itu.

"Namun, kami sudah menyiapkan penggantinya, saya yakin dengan kemampuan mereka," kata Gomes.

Ditanyai kekuatan Persib, ia tidak banyak memikirkan lawan. Ia hanya fokus kepada persiapan tim sendiri. Gomes berharap pemainnya bisa fight di lapangan demi meraih tiga poin.

"Saya tidak lihat tim yang akan dihadapi. Persib, memang tim dengan nama besar, tetapi saya juga yakin dengan kekuatan tim kami sendiri," kata Gomes.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap pemainnya kembali tampil ngotot dan bermain sesuai instruksinya.

Momentum tren positif di tiga laga terakhir harus dilanjutkan Persib demi naik klasemen meninggalkan posisi 11.

"Kami melihat ke depan agar bisa memainkan permainan yang direncanakan, target kami adalah meraih tiga poin," kata Robert dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Ini kesempatan kami untuk terus merangkak naik di papan klasemen," katanya.

Para penggawa Persib tahu jika lawannya punya ambisi sama memenangi pertandingan.

"Kami juga paham Kalteng ingin keluar dari zona degradasi, jadi dipastikan tim akan bertarung mati-matian untuk itu," ucap pelatih berusia 64 tahun itu.

"Namun, kami juga paham kekuatan tim sendiri dan siap untuk bermain, tidak ada pemain yang terkena sanksi atau cedera jadi kami akan bermain full team," ujarnya.

Pertandingan antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung bisa disaksikan di layanan live streaming.

Berikut link live streaming Kalteng Putra vs Persib Bandung >>>> klik di sini.

https://bola.kompas.com/read/2019/11/01/17100048/link-live-streaming-kalteng-putra-vs-persib-bandung-kickoff-18.30-wib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke