Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini, Bali United Vs Persela

Kompas.com - 31/10/2019, 06:30 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoIlustrasi Liga 1 2019
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pekan ke-26 Liga 1 2019 akan dimulai Kamis (31/10/2019) hari ini.

Ada dua pertandingan yang akan digelar, salah satunya melibatkan pimpinan klasemen sementara, Bali United yang akan menjamu Persela Lamongan.

Laga Bali United vs Persela akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam.

Pertandingan melawan Persela bisa jadi momentum bagi Bali United untuk kembali memperlebar jarak dengan tim peringkat kedua, Madura United.

Saat ini, kedua tim terpisah jarak 10 poin. Bali United mengoleksi 54 poin dan memiliki keunggulan dua laga lebih sedikit.

Saat sesi pre match press conference sehari sebelum laga, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila skuad asuhannya sudah sangat siap untuk pertandingan melawan Persela.

Kendati memiliki waktu yang singkat, Teco, sapaan Cugurra menyebut bila tim Serdadu Tridatu sudah melakukan persiapan yang cukup matang.

"Dengan jadwal pertandingan yang sangat padat, persiapan kami lebih kepada recovery pemain. Kami ingin para pemain memiliki tenaga saat pertandingan besok melawan Persela," kata dia dikutip dari laman Bali United.

"Kami juga ada latihan teknik untuk memperbaiki passing, crossing dan finishing. Satu yang pasti, kami di dalam tim sangat senang bisa kembali main di kandang sendiri," ujar Teco.

Lebih lanjut, Teco juga memberikan tanggapannya tentang sosok gelandang Persela asal Jepang, Kei Hirose.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X