Solskjaer Sebut Gaet Striker Jadi Prioritas Man United

Kompas.com - 30/09/2019, 16:32 WIB
Ekspresi Anthony Martial (kiri) dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai laga Man United Vs Cardiff City, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5/2019). AFP/OLI SCARFFEkspresi Anthony Martial (kiri) dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai laga Man United Vs Cardiff City, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5/2019).

KOMPAS.com - Manchester United melepas dua stiker mereka, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim panas 2019.

Keduanya resmi pindah ke pelukan Inter Milan asuhan Antonio Conte.

Perginya dua pemain tersebut memberikan dampak cukup serius bagi Manchester United. Tim berjulukan The Red Devils tersebut kesulitan mencetak gol.

Dari enam pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020, Paul Pogba dkk hanya mampu menceploskan delapan gol.

Bahkan dalam tujuh pertandingan terakhir yang dilakoni dalam semua kompetisi, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut tidak bisa membobol gawang lawan lebih dari satu gol per laga.

Baca juga: Prediksi Manchester United Vs Arsenal, The Gunners Waspada

Oleh karenanya, Solskjaer memprioritaskan perekrutan striker bagi Man United pada bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2020.

Sebenarnya, Solskjaer memiliki opsi pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dengan mendatangkan Daniel James dari Swansea City.

Selain itu, masih ada Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang masih merumput di Old Trafford.

Namun, Man United sedang krisis penyerang menjelang bigmatch menghadapi Arsenal pada Senin (30/9/2019) atau Selasa dinihari WIB.

Solskjaer kekurangan pemain karena Anthony Martial dan Marcus Rashford dibalut cedera.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X