Prediksi soal Laga Manchester United Vs Arsenal

Kompas.com - 27/09/2019, 11:40 WIB
Ole Gunnar Solskjaer dan Unai Emery akan saling bertemu dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan ketujuh di Stadion Old Trafford Selasa (1/10/2019) dini hari. twitterOle Gunnar Solskjaer dan Unai Emery akan saling bertemu dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan ketujuh di Stadion Old Trafford Selasa (1/10/2019) dini hari.
|

KOMPAS.com – Mantan striker Manchester United serta Timnas Inggris Michael Owen memprediksi pertandingan antara Manchester United vs Arsenal akan berakhir imbang.

Sejatinya kedua klub Britania Raya tersebut akan saling sikut merebut tiga poin saat berjumpa di Stadion Old Trafford pada hari Selasa (1/10/2019) dini hari.

Michael Owen turut berkomentar tentang siapa yang akan menang dalam big match antara Man United vs Arsenal.

Namun Alih-alih memilih siapa yang akan menang Owen justru mengatakan hasil laga antara keduanya akan berakhir imbang.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Big Match Manchester United Vs Arsenal

Dirinya mengatakan sulit untuk menentukan siapa di antara keduanya yang akan menang lantaran secara keduanya memberikan penampilan yang maksimal untuk bangkit di Liga Primer Inggris.

Saat ditanya tentang penampilan Arsenal, Owen mengatakan penampilan tim berjuluk Meriam London tersebut sedikit kurang konsisten namun lebih baik daripada yang sebelumnya.

“Arsenal memang sedkit kurang menjanjikan pada beberapa laga awal Premier League, namun mereka akhirnya telah menemukan ritme permainan mereka setelah mengalahkan Aston Villa,” ucap Owen.

“Mereka bahkan menggila dengan mengajar Nottingham Forest 5-0. Saat ini mereka sudah mempunya beban untuk bersaing musim ini,” sambung mantan pemain Manchester United tersebut.

Baca juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris, Chelsea Vs Man United, Liverpool Vs Arsenal

Sementara Owen menilai Manchester United memiliki pertahanan yang mumpuni hal itu bisa menjadi modal tim berjuluk Setan Merah menahan gempuran Arsenal.

“Setan Merah membuktikan diri memiliki pertahanan yang baik dengan mencatatkan clean sheet saat melawan Leicester pekan lalu,” tutur Owen.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X