Persib Vs Semen Padang, 3 Pemain Baru Kabau Sirah Langsung Klop

Kompas.com - 19/09/2019, 08:00 WIB
Pemain Semen Padang memprotes keputusan wasit yang memberikan penalti untuk Persib. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Semen Padang memprotes keputusan wasit yang memberikan penalti untuk Persib.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam kiprahnya di Liga 1 2019.

Berhadapan dengan Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019, klub berjulukan Maung Bandung itu hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019) itu, Persib sempat unggul lebih dulu pada menit ke-20 melalui Ghozali Siregar.

Keunggulan Persib bertahan sampai turun minum.

Baca juga: Persib Vs Semen Padang, Saat Teriakan Eze Out Menggema di Stadion

Namun, setelah jeda, Semen Padang mampu merespons dengan baik. Mereka langsung menekan Persib sejak awal babak kedua.

Hasilnya, pada menit ke-48, Semen Padang bisa menyamakan kedudukan melalui Karl Max Barthelemy. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Menghadapi Persib, Semen Padang pun langsung menurunkan tiga pemain asing barunya; Flavio Beck Junior, Yu Hyun-koo, dan Venderlei Fransisco.

Welliansyah memuji penampilan ketiganya dalam debut bersama Semen Padang. Meski baru bergabung, ketiga pemain tersebut sudah langsung nyetel dengan permainan timnya.

Baca juga: Kampanye Perdamaian dari Persib untuk Semua Suporter di Indonesia

"Mungkin ini luar biasa karena dengan waktu singkat, semua pemain baru menunjukkan motivasi yang sangat baik. Ke depan, mudah-mudahan kami akan lebih baik lagi," kata Welliansyah.

Hanya, dari total tujuh pemain baru yang didatangkan pada jendela transfer tengah musim 2019, belum semua pemain ditampilkan.

Beberapa nama seperti Vendry Mofu hingga Mariando Djonak Uropmabin belum bergabung bersama tim.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X