MotoGP San Marino, Maverick Vinales Ingin Raih Podium Tertinggi

Kompas.com - 15/09/2019, 15:21 WIB
Pebalap MotoGP Pol Espargaro menyelamati Maverick Vinales yang meraih pole position pada GP San Marino di Misano, 14 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOPebalap MotoGP Pol Espargaro menyelamati Maverick Vinales yang meraih pole position pada GP San Marino di Misano, 14 September 2019.

KOMPAS.com - Meraih pole position di MotoGP San Marino, Maverick Vinales mengincar podium tertinggi alias menjadi juara. 

Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, mengincar kemenangan pada GP San Marino 2019 setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi.

Maverick Vinales mengakhiri sesi kualifikasi di Sirkuit Misano, Sabtu (14/9/2019), dengan mencatat waktu putaran tercepat, 1 menit 32,265 detik.

Baca juga: Kualifikasi MotoGP San Marino, Rossi Nyaris Tabrakan dengan Marquez

Berkat torehan waktu lap tersebut, Vinales pun berhak memulai balapan MotoGP San Marino 2019 dari urutan terdepan.

Sementara itu, rider Red Bull KTM, Pol Espargaro, menempati posisi start kedua setelah membukukan waktu putaran 0,2 detik lebih lambat daripada Vinales.

Melengkapi barisan terdepan pada posisi start nanti adalah Fabio Quartararo dari tim Petronas Yamaha SRT.

Bagi Vinales, start dari posisi terdepan akan menjadi keuntungan tersendiri saat menjalani balapan nanti.

Dia pun berharap bisa meraih kemenangan keduanya pada musim ini.

Selain itu, start terdepan yang diraih Vinales juga membuat dia merasa sangat puas karena telah membuat atmosfer positif di dalam paddock.

Baca juga: Jadwal MotoGP San Marino, Menanti Kelanjutan Marquez Vs Rossi

"Saya benar-benar bahagia dan bersemangat karena kami telah menciptakan suasa yang cukup positif dan akhir pekan kami telah berjalan cukup baik sejauh ini," kata Maverick Vinales, dilansir BolaSport.com dari laman Yamaha.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X