Owen Menilai Manchester United Hanya Sanggup Finis di Posisi Keenam

Kompas.com - 09/09/2019, 22:35 WIB
Legenda Liverpool, Michael Owen. GLYN KIRK/AFPLegenda Liverpool, Michael Owen.

KOMPAS.com – Ambisi Manchester United dalam mengarungi Liga Inggris musim 2019-2020 dinilai lebih realistis jika dapat finis di posisi keenam.

Pernyataan tersebut dilontarkan mantan pemain Manchester United, Michael Owen, dilansir dari Express pada Senin (9/9/2019).

Pernyataan tersebut dianggap masuk akal melihat Manchester United hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat pertandingan pertama Liga Inggris musim ini.

Pernyataan Owen masih kalah pedas karena sebagian penggemar justru meragukan Manchester United dapat bersaing di papan atas.

Baca juga: Marcos Rojo Berpeluang Hengkang dari Manchester United

Pada awalnya, Man United sebenarnya cukup difavoritkan untuk bisa menyelesaikan musim ini di posisi empat besar.

Sebab, mereka mengawali musim ini dengan hasil meyakinkan. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-0.

Namun setelah itu, performa Man United justru melempem. Pada tiga laga berikutnya, mereka selalu gagal meraih kemenangan.

Paul Pogba dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang kontra Wolverhampton dan Southampton, serta tumbang dari Crystal Palace.

Baca juga: Juventus Ingin Bajak Tiga Pemain Manchester United Secara Gratis

Dengan kondisi tersebut, Man United kini menempati posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan lima poin.

Meski banyak pihak yang memandang negatif laju Setan Merah musim ini, Owen masih yakin Setan Merah mampu finis di posisi enam besar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X