Marcos Rojo Berpeluang Hengkang dari Manchester United

Kompas.com - 07/09/2019, 15:40 WIB
Kylian Mbappe dijatuhkan Marcos Rojo di kotak terlarang pada petrandingan Perancis vs Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Kazan Arena, 30 Juni 2018. AFP/ROMAN KRUCHININKylian Mbappe dijatuhkan Marcos Rojo di kotak terlarang pada petrandingan Perancis vs Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Kazan Arena, 30 Juni 2018.
|

KOMPAS.comMarcos Rojo berpeluang hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin nanti andai dirinya tidak menjadi pilihan utama dalam skuad.

Dilansir dari Goal, Jumat (6/9/2019), Marcos Rojo masih dipertahankan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam skuad utama Manchester United.

Hanya, kedatangan Harry Maguire menjadikan dirinya sering menjadi pemanis bangku cadangan.

Ditambah Solskjaer lebih sering menduetkan Harry Maguire dan Victor Lindelof untuk menjaga jantung pertahanan Setan Merah sehingga membuat jam terbang Rojo kian menipis.

Baca juga: Juventus Ingin Bajak Tiga Pemain Manchester United Secara Gratis

Rojo lantas mulai menyadari untuk mencari tim yang bisa memberikan menit bermain guna kembali bermain di tim nasional Argentina, asuhan Lionel Scaloni.

Sebenarnya, Rojo telah kesulitan mencari menit bermain di Old Trafford sejak musim lalu.

Saat itu, dia hanya mendapatkan kesempatan sebanyak lima kali dari 38 pertandingan yang dijalankan anak asuhan Solskjaer dalam ajang Premier League.

Baca juga: Aksi Vandalisme Pogba Out di Pusat Latihan Manchester United

Rojo sejatinya telah berhasrat untuk benar-benar hengkang dari kota Manchester pada jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Sebagai informasi, pemain yang kini berusia 29 tahun sempat berpeluang hijrah ke klub papan tengah Liga Primer Inggris, Everton, di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Everton sempat sangat dekat setelah mengajukan tawaran peminjaman berikut kesepakatan pembelian, selepas musim 2019-2020.

Negosiasi intens sempat dilakukan pada hari terakhir bursa transfer musim panas di Liga Inggris, pada 8 Agustus lalu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X