Juventus Ingin Bajak Tiga Pemain Manchester United Secara Gratis

Kompas.com - 06/09/2019, 08:20 WIB
David De Gea akan terus dimainkan oleh Solskaer meskipun kerap kali melakukan kesalahan fatal di beberapa pertandingan terakhir, Jumat (26/4/2019) AFPDavid De Gea akan terus dimainkan oleh Solskaer meskipun kerap kali melakukan kesalahan fatal di beberapa pertandingan terakhir, Jumat (26/4/2019)
|

KOMPAS.comJuventus dikabarnya tertarik mendapatkan tiga pemain Manchester United secara gratis sebagai amunisi baru pada tahun depan.

Dilansir dari TheSuns, Juventus dikabarkan akan mengincar tiga pemain Manchester United, yakni David De Gea, Nemanja Matic, dan Eric Bailly, pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Menyandang status sebagai juara bertahan Serie A dalam delapan musim terakhir sepertinya sama sekali tak membuat Juventus puas dengan kondisi skuatnya.

Kini belum sepekan pascaditutupnya bursa transfer musim panas 2019 pada 2 September lalu, Juventus sudah mulai menyusun rencana untuk mendatangkan pemain anyar di musim panas 2020 mendatang.

Baca juga: Bek Legendaris Juventus Sebut FIFA dan FIGC Tak Becus Tangani Rasisme

Tak tanggung-tanggung, tiga pemain Manchester United yang disebutkan diatas sudah masuk dalam daftar belanja pemain Si Nyonya Tua.

Sejatinya Juventus memang dikenal sebagai tim yang akan selalu aktif mendatangkan pemain anyar di setiap bursa transfer.

Pada bursa transfer musim panas ini, Bianconeri memanfaatkan pasar transfer gratis untuk mendatangkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Bahkan, Juventus juga berhasil membawa salah satu bek termahal mereka Matthijs de Ligt.

Juventus tampaknya akan memanfaatkan bursa transfer musim panas 2020 untuk mendatangkan kembali beberapa pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X