Batik Parang, Mengikat La Liga dan Indonesia

Kompas.com - 04/09/2019, 05:00 WIB
Peresmian La Liga musim 2019-2020 oleh Rodrigo Gallego, Delegate of La Liga Global Network Indonesia,  dengan memakai tema Batik Parang di Jakarta, Selasa (3/9/2019) . KOMPAS.com/Firzie A. IdrisPeresmian La Liga musim 2019-2020 oleh Rodrigo Gallego, Delegate of La Liga Global Network Indonesia, dengan memakai tema Batik Parang di Jakarta, Selasa (3/9/2019) .

KOMPAS.com - La Liga menyematkan elemen Batik Parang sebagai tema utama untuk acara peresmian La Liga musim 2019-2020 di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

La Liga melanjutkan komitmennya untuk hadir lebih dekat dengan para penggemar di seantero dunia.

Acara peresmian musim 2019-2020 diadakan di 35 tempat di berbagai belahan dunia untuk berbagi semangat dan kegembiraan dalam menyambut musim baru La Liga.

Di Indonesia, La Liga menggunakan elemen Batik Parang sebagai tema utama acara peresmian tersebut.

Disadur dari Infobatik.id, motif parang memiliki makna tinggi.

Bahasa simbol yang terkadung adalah sebuah pesan tak pernah menyerah dalam mengarungi kehidupan, sebagaimana ombak di samudera yang tak pernah lelah bergerak.

Logo La Liga dengan elemen Batik Parang yang ditampilkan pada acara peresmian La Liga 2019-2020 di Jakarta, Selasa (3/9/2019).KOMPAS.com/Firzie A. Idris Logo La Liga dengan elemen Batik Parang yang ditampilkan pada acara peresmian La Liga 2019-2020 di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Pesan ini menekankan upaya La Liga yang tidak pernah berhenti berusaha untuk hadir lebih dekat dengan para penggemarnya dan juga turut mendukung perkembangan sepak bola Indonesia.

"Sejak pertama hadir di Indonesia pada 2017, La Liga selalu berusaha untuk menemukan cara terbaik dalam menjangkau para penggemar melalui berbagai inisiatif," tutur Rodrigo Gallego, Delegate of La Liga Global Network Indonesia.

"Musim ini, kami ingin menghadirkan sesuatu baru dengan menggabungkan elemen Batik dan La Liga, yang kami harap dapat menegaskan komitmen kami untuk lebih dekat lagi dengan Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Marc Marquez Sebut Kompetisi MotoGP Musim Ini Sudah Berakhir

Rodrigo memulai presentasi dengan memperkenalkan klub-klub promosi 2019-2020, Granada, Mallorca, dan Osasuna.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X