Kabar Transfer, Akankah Conte dan Llorente Reuni di Inter Milan?

Kompas.com - 21/08/2019, 21:00 WIB
Antonio Conte saat sedang memberikan motivasi kepada para pemain Inter Milan dalam laga uji coba kontra PSG, di Makau, Sabtu (27/7/2019). Dok. Inter MilanAntonio Conte saat sedang memberikan motivasi kepada para pemain Inter Milan dalam laga uji coba kontra PSG, di Makau, Sabtu (27/7/2019).

KOMPAS.com - Fernando Llorente diisukan bakal bereuni dengan Antonio Conte. Pasalnya, skema Conte yang kerap menggunakan 3-5-2 memaksakan Inter Milan harus memiliki alternatif lain selain Romero Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan.

Sosok penyerang yang akan didatangkan awalnya mengarah kepada Edin Dzeko. Namun, rencana transfer itu tampaknya gagal karena Dzeko memilih bertahan di AS Roma.

Kabarnya, Inter Milan memalingkan buruannya ke penyerang berpengalaman yang juga mantan anak didik Antonio Conte di Juventus, Fernando Llorente.

Conte memang memiliki skema andalan 3-5-2 seperti saat ia menangani Chelsea dan Juventus. Kini, ia juga ingin menerapkan skema yang sama di Inter Milan.

Baca juga: Lukaku Datang, Conte Senang

Dalam pola ini, Romelu Lukaku akan menjadi penyerang utama dengan disokong oleh Lautaro atau striker berpengalaman yang berhasil digaet.

Llorente sendiri pernah satu musim bermain di bawah arahan Conte, tepatnya pada musim 2013-2014.

Bersama Conte, Llorente bermain 34 kali di Serie A dengan koleksi 16 gol yang menjadi catatan terbaiknya dalam tujuh tahun terakhir.

Llorente kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Tottenham Hotspur tak diperpanjang.

Namun, bukan berarti Inter Milan tanpa saingan. Mereka justru bukan favorit untuk mendaratkan Llorente.

Baca juga: Berita Transfer, Gabung ke Inter Milan, Gaji Alexis Sanchez Turun

Pemain berjuluk The Lion King ini kabarnya sudah dekat dengan kepindahan ke Napoli. Ia bahkan kabarnya segera terbang ke sana untuk menjalani tes medis.

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X