Arema Vs Barito Putera, Tim Tamu Tak Ingin Jadi Lumbung Gol Singo Edan

Kompas.com - 19/08/2019, 10:40 WIB
Susunan tim inti Barito Putera saat bertemu tuan rumah Persebaya Surabaya saat laga tunda Pekan 4 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (09/07/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUSusunan tim inti Barito Putera saat bertemu tuan rumah Persebaya Surabaya saat laga tunda Pekan 4 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (09/07/2019) sore.

MALANG, KOMPAS.com - Barito Putera terancam menjadi lumbung gol berikutnya bagi tuan rumah Arema FC pada pekan ke-15 Liga 1 2019.

Laga Arema FC vs Barito Putera akan digelar di Stadion Kanjuruan, Kabupaten Malang, pada Senin (19/8/2019) malam WIB.

Di laga kandang sebelumnya, Singo Edan - julukan Arema - sukses menghajar Persebaya Surabaya dengan skor 0-4 pada Kamis (15/8/2019).

Meski terancam menjadi sasaran gol Arema, pelatih Barito Putera Yunan Helmi menegaskan bahwa timnya tak gentar.

Barito Putera tidak mau tampil parkir bus alias hanya bermain bertahan di markas Singo Edan.

“Kami tidak akan parkir bus. Yang pasti kami punya rencana untuk pertandingan. Kami sudah punya tim pelatih untuk analisis kekuatan Arema, sudah diskusi akan hal itu,” ujar pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.

Menurut Yunan, timnya sudah menyiapkan rencana permainan demi meredam serangan Arema.

Oleh karena itu, Yunan berharap pemainnya bisa menjalankan rencana tersebut di lapangan.

“Kalau bisa dijalankan oleh pemain, pertandingan pasti akan berlangsung seru,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X