Neymar Tidak Dibutuhkan di Barcelona

Kompas.com - 16/08/2019, 10:20 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).
AFP/FRANCK FIFESelebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).
|

KOMPAS.com - Kepulangan Neymar ke Camp Nou tidak direstui oleh legenda Barcelona, Hristo Stoickhov.

Neymar santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan kembali ke Spanyol.

Tujuan utama bintang timnas Brasil ini adalah kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Rumor kepindahan Neymar semakin santer terdengar setelah Barcelona dikabarkan telah melakukan pembicaraan awal dengan pihak PSG.

Baca juga: Neymar Hanya Punya Dua Opsi, ke Barcelona atau Real Madrid

Tiga delegasi Barcelona dikabarkan telah berbincang kepada Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, pada Selasa (13/8/2019).

Tiga orang yang dikirim Barcelona membawa amanah klub untuk menanyakan kans memulangkan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019.

Hanya saja, ide mendatangkan si pemain ke Camp Nou ditentang oleh legenda Blaugrana, Hristo Stoichkov.

"Barcelona tidak butuh Neymar," ucap Stoichkov, seperti dikutip BolaSport.com dari stasiun tv Amerika Serikat, Univision.

Baca juga: PSG Singkirkan Semua Atribut Berbau Neymar dari Toko Resmi Klub

"Tidak ada tempat di sana. Barca sudah punya pemain penting seperti (Luis) Suarez, (Antoine) Griezmann, (Lionel) Messi, dan (Ousmane) Dembele," tutur Stoichkov menambahkan.

Pria yang membela Barcelona pada selang 1990-1995 ini menilai, memboyong Neymar justru mendatangkan malapetaka buat Lionel Messi dkk.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X