Persib Vs Borneo FC, Tekad Pesut Etam Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Kompas.com - 13/08/2019, 17:40 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, dalam konferensi pers sebelum laga melawan Persib Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Borneo FC, Mario Gomez, dalam konferensi pers sebelum laga melawan Persib Bandung. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Borneo FC bertekad mengamankan tiga poin saat berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2019, Rabu (14/8/2019).

Pelatih Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez, mengakui bahwa mengalahkan Persib bukanlah misi yang mudah.

Gomez yang musim lalu membesut Persib tahu betul bahwa klub berjulukan Maung Bandung itu sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri. 

Dikatakan Gomez, dukungan penuh Bobotoh akan menjadi pelecut semangat bagi Supardi Nasir dkk untuk memenangi pertandingan.

Oleh karena itu, Gomez memprediksi, Persib akan tampil dengan motivasi tinggi untuk mengalahkan Borneo FC dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu.

"Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat karena ini akan berat bagi kami," katanya di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

"Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat," sambung dia.

Baca juga: Persib Vs Borneo FC, Robert Berharap Laga Dipimpin Wasit yang Tegas

Kendati begitu, Gomez menegaskan bahwa Borneo FC takkan gentar. Tim berjulukan Pesut Etam itu akan berusaha keras untuk mengalahkan Persib.

Sebab, Borneo FC membutuhkan raihan tiga poin dalam laga tersebut. Renan Silva dkk ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan di kompetisi Liga 1.

Saat ini, Borneo tercatat belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Liga 1 2019.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X