Kompas.com - 13/08/2019, 16:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers sebelum laga melawan Borneo FC. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers sebelum laga melawan Borneo FC. (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert telah mengantisipasi gaya bermain Borneo FC yang akan dihadapi timnya pada pekan ke-14 Liga 1 2019, Rabu (14/8/2019).

Menurut Robert, Borneo adalah tim yang agresif dan selalu tampil terbuka saat bermain di kandang maupun tandang.

Terlebih, klub berjulukan Pesut Etam itu sedang dalam performa positif lantaran melewati tujuh pertandingan tanpa terkalahkan.

"Besok adalah pertandingan yang besar, kami akan berhadapan dengan tim yang bagus. Kami tentu akan mengantisipasi gaya bermain Borneo yang agresif," kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

Borneo FC memang dikenal sebagai tim yang agresif. Tim asuhan Mario Gomez itu punya transisi yang bagus, juga cepat dalam melakukan serangan balik.

Oleh karena itu, Persib wajib waspada karena mereka sering kebobolan dari proses serangan balik.

Robert tak menampik kelemahan timnya itu. Menurutnya, Persib memang lambat dalam mengantisipasi serangan balik lawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Persib Vs Borneo FC, Robert Alberts Sudah Siapkan Pengganti Jupe dan Rene

Robert mengatakan, akan menginstruksikan para pemain Persib untuk lebih cepat dalam transisi dari menyerang ke bertahan demi meredam serangan balik Borneo FC.

Menurut Robert, Borneo FC memiliki serangan balik yang cepat sehingga transisi Persib juga harus bagus, terutama saat mereka kehilangan bola.

"Kami memang termasuk tim yang lambat dalam menahan serangan balik lawan. Kami harus benahi itu, tentu kami antisipasi serangan balik mereka," kata Robert.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.