Kompas.com - 13/08/2019, 07:20 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mengantongi beberapa nama kiper untuk didatangkan ke Bandung pada jendela transfer tengah musim 2019.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengatakan, saat ini sudah ada dua sampai tiga penjaga gawang yang menjalin komunikasi dengan Persib.

Kendati begitu dirinya masih belum bisa memastikan apakah pemain incarannya itu bisa merapat atau tidak.

Rata-rata pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing.

Baca juga: Liga 1, Geliat Aktivitas Transfer Persib Akan Terlihat Usai Lawan Borneo FC

"Kami sedang dalam diskusi dengan dua sampai tiga kiper yang menunjukan bahwa mereka sangat tertarik untuk datang ke Persib," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/8/2019).

"Tapi mereka masih terikat kontrak jadi kami harus mencari solusinya dulu. Jika sudah ada kepastian baru manajemen akan mengungkap namanya," sambung dia.

Beberapa kiper santer dikaitkan dengan Persib.

Namun indikasi mengarah kepada Alfonsius Kelvan.

Kabar tersebut merebak setelah mantan kiper Pelita Bandung Raya (PBR) itu mengajukan permohonan pengunduran diri dari Borneo FC.

Ditanya soal kemungkinan Alfon merapat, Robert enggan menjawabnya. Pelatih 64 tahun itu hanya menyebut ada banyak kandidat kiper yang bisa merapat ke Persib.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.