Bali United Vs Semen Padang, Serdadu Tridatu Menang Besar di Kandang

Kompas.com - 09/08/2019, 20:32 WIB
Bek Bali United, Ricky Fajrin, dikawal pemain Semen Padang di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Jumat (9/8/2019). DOK. YAN DAULAKABek Bali United, Ricky Fajrin, dikawal pemain Semen Padang di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Jumat (9/8/2019).

KOMPAS.comBali United meraih hasil positif saat menjamu Semen Padang pada lanjutan pekan ke ke-13 Liga 1 2019.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/8/2019) malam WIB, laga Bali United vs Semen Padang berkesudahan dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Empat gol Bali United diciptakan oleh Ricky Fajrin pada menit ke-44, dan Melvin Platje (45+1', 89'), dan Irfan Bachdim (90+1').

Sementara itu gol Semen Padang tercipta lewat bunuh diri Willian Pacheco (4').

Baca juga: Bali United Vs Semen Padang, Weliansyah Puji Pelatih Tuan Rumah

Dengan hasil ini, Bali United tetap bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 28 poin.

Mereka tetap menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, PS Tira Persikabo, yang pada saat bersamaan menang 4-2 di kandang Barito Putera.

Kini, Bali United tertinggal satu poin dari Tira Persikabo. Tetapi, Bali United baru bermain 12 kali sedangkan Tira Persikabo sudah 13 kali.

Adapun Semen Padang yang masih di peringkat buncit dengan koleksi empat poin. Kabau Sirah, julukan Semen Padang, masih paceklik kemenangan dan menjadi satu-satunya tim yang belum meraih tiga poin sepanjang Liga 1 2019.

Jalannya laga

Tuan rumah tertinggal cepat saat laga baru berjalan empat menit.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X