Kompas.com - 06/08/2019, 07:20 WIB
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).
BOLASPORT.com/FERI SETIAWANAksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).
|

KOMPAS.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, bertekad membawa timnya menjadi juara Piala Indonesia di markas PSM Makassar.

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, pada Selasa (6/8/2019).

Tim Macan Kemayoran hanya butuh minimal bermain seri demi memastikan gelar Piala Indonesia dapat mereka bawa ke Ibu Kota.

Sebaliknya, PSM Makassar wajib meraih kemenangan minimal 2-0 melawan Persija Jakarta demi memperbesar peluang meraih juara.

Baca juga: Jadwal Leg Kedua Final Piala Indonesia 2019, PSM Vs Persija

Sebab, pada final leg pertama di markas Persija beberapa waktu lalu, PSM kalah tipis dengan skor 0-1.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (5/8/2019), gelandang Persija, Sandi Darma Sute, mengatakan, pihaknya siap membawa tim menjuarai Piala Indonesia.

Demi mewujudkan impian tersebut, Sandi Darma Sute meminta semua pemain tampil maksimal demi memenangi pertandingan.

Baca juga: PSM vs Persija, Macan Kemayoran Sudah Analisis Kelemahan Lawan

"Tujuan kami datang ke sini hanya satu untuk mengukir sejarah Persija Jakarta," kata Sandi Sute.

"Kami ingin Persija Jakarta dapat meraih juara Piala Indonesia 2018 di markas PSM Makassar," ujarnya.

Sesuai jadwal, sebelumnya, pertandingan final leg kedua Piala Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019).

Namun, karena masalah keamanan, PSSI menunda pertandingan dan akhirnya baru dapat digelar pada Selasa (6/8/2019) ini. (Bayu Chandra)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X