PSM vs Persija, Macan Kemayoran Sudah Analisis Kelemahan Lawan

Kompas.com - 05/08/2019, 19:21 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (kiri), saat menghadiri konferensi pers jelang laga PSM vs Persija di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar. Dok. PSSIPelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (kiri), saat menghadiri konferensi pers jelang laga PSM vs Persija di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar.

KOMPAS.com - Kubu Persija Jakarta mengklaim dalam kondisi prima untuk menghadapi laga leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh pelatih Persija, Julio Banuelos, saat konferensi pers jelang laga PSM vs Persija, Senin (5/8/2019).

Pertandingan PSM vs Persija sendiri akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, pada Selasa (6/8/2019) pukul 16.30 WITA.

Baca juga: Piala AFF U-18, Rendy Juliansyah Tak Sabar Jajal Kekuatan Filipina

"Persiapan kami sangat baik memang ini laga final di mana laga yang ditunggu-tunggu," ujar Banuelos.

"Ditambah lagi pemain sudah tahu begitu penting laga besok. Kami sendiri siap untuk memberikan terbaik di pertandingan besok," tutur pelatih asal Spanyol itu.

Banuelos mengungkapkan bahwa Persija membawa 18 pemain untuk laga kontra PSM besok.

Dengan mengandalkan skuad yang ada, Banuelos berharap Macan Kemayoran bisa tampil optimal di markas PSM.

"Kami sudah menganalisis setiap laga di mana kami sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan, tetapi rahasia dapur tidak perlu diekspos," kata Banuelos.

"Sekarang, yang paling penting, PSM memiliki pelatih dan pemain profesional. Kami tentunya akan memberikan yang terbaik pada laga besok."

Pertandingan PSM vs Persija sedianya diselenggarakan pada Minggu (28/7/2019) sore.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X