Jadwal Leg Kedua Final Piala Indonesia 2019, PSM Vs Persija

Kompas.com - 05/08/2019, 14:32 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) berusaha menyundul bola dengan dihadang pesepak bola PSM Makassar Aaron Michael Evans (kiri) dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATPesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) berusaha menyundul bola dengan dihadang pesepak bola PSM Makassar Aaron Michael Evans (kiri) dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0.

KOMPAS.com - Laga leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar pada Selasa (6/8/2019) besok.

Laga leg kedua ini seharusnya digelar pada Minggu (28/7/2019).

Namun, pertandingan PSM vs Persija mengalami penundaan karena situasi yang terjadi sehari menjelang laga.

Baca juga: Polisi Jamin Keamanan Persija Saat Lawan PSM di Leg 2 Final Piala Indonesia

Seperti diketahui, bus tim Persija Jakarta dilempari batu oleh oknum tidak dikenal di Makassar.

Kejadian itu berlangsung seusai Persija menjalani official training di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar.

Akibatnya, Persija memutuskan tidak datang saat hari H pertandingan.

Manajemen Macan Kemayoran pun meminta penjadwalan ulang pertandingan dan stadion dipindah ke tempat netral.

Setelah PSSI mengadakan diskusi dengan kedua tim, akhirnya organisasi sepak bola nomor satu di Indonesia itu memutuskan laga akan digelar di stadion yang sama, dengan beberapa catatan.

Dilansir Tribun Kaltim, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan akan menambah jumlah personel pengawal pada laga leg kedua nanti.

Dalam grafis yang dirilis Polda Sulsel, terlihat jumlah Personel Keamanan (PAM) yang akan menjaga dari ring 1 hingga ring 3.

Baca juga: Belum Pikirkan Final Piala Indonesia, PSM Kini Fokus Hadapi Bali United

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber ,BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X