Cedera, Striker dan Bek Arema FC Berpotensi Absen Lawan Persib

Kompas.com - 26/07/2019, 21:40 WIB
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan golnya yang ia cetak saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan (26/7/2019) pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2019. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPenyerang Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan golnya yang ia cetak saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan (26/7/2019) pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2019.

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC harus membayar mahal kemenangannya atas Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2019.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu, striker Arema Dedik Setiawan dan bek kiri Johan Ahmat Alfarizi harus ditarik keluar karena cedera.

Dedik dan Alfarizi merupakan pemain andalan Singo Edan -julukan Arema FC-. Dedik bahkan masih menyumbang satu gol sebelum ditarik keluar saat babak pertama masih berlangsung.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, Dedik dan Alfarizi berpotensi absen saat menjamu Persib Bandung pada Selasa (30/7/2019) nanti.

"Kemenangan hari ini harus dibayar mahal karena kemungkinan Alfarizi dan Dedik absen melawan Persib," katanya.

Dalam laga itu, Arema FC menang 3-2. Arema FC membuka kemenangan lewat gol Dedik Setiawan pada menit ke-11.

Singo Edan menggandakan kedudukan sebelum turun minum melalui tendangan keras Sylvano Comvalius pada menit ke-45.

Baca juga: Arema FC Vs Bhayangkara, Alfredo Vera Sebut Timnya Kurang Beruntung

Di babak kedua, Makan Konate memperlebar keunggulan dengan memanfaatkan umpan silang pada menit ke-59.

Namun, satu menit setelahnya, Bhayangkara FC mengejar ketertinggalan. Flavio Beck Junior yang bermain di sisi tengah mampu membobol gawang Arema FC pada menit ke-60.

Kemudian pada menit ke-63, Herman Dzumafo mencetak gol dan membuat jarak ketertinggalan menipis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X