Kode Terbaru dari Neymar Bakal Kembali ke Barcelona

Kompas.com - 15/07/2019, 08:30 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).
AFP/FRANCK FIFESelebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).
|

KOMPAS.com - Neymar kembali berulah yang berpotensi memperkeruh hubungannya dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG kecewa dengan Neymar karena tidak hadir pada hari pertama latihan pramusim pekan lalu. 

Hal tersebut  memunculkan rumor bahwa ia kemungkinan akan bergabung kembali ke Barcelona.

Pada akhir pekan lalu, bintang asal Brasil tersebut kembali memanaskan rumor tentang kemungkinan kembali ke Camp Nou. 

Neymar mengunggah Insta-story yang menunjukkan gambar dirinya berseragam Barcelona, ayahnya dan kutipan "Tidak ada senjata yang berhasil menang terhadapmu."

Baca juga: Xavi Masih Berharap Neymar Kembali ke Barcelona

Neymar dan ayahnya bersikeras pekan lalu bahwa ia sebelumnya telah membuat kesepakatan dengan PSG untuk tetap di Brasil demi membantu yayasan milik sang pemain, Neymar Institute.

Mantan pemain Santos dan Barcelona tersebut terus menolak untuk berkomentar tentang masa depannya di PSG.

PSG sendiri mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil "tindakan yang sesuai" saat Neymar tidak datang dalam sesi latihan pertama PSG pada Senin pekan lalu.

Direktur olahraga klub Paris tersebut, Leonardo mengatakan bahwa "Neymar dapat meninggalkan PSG bila ada tawaran yang menguntungkan semua pihak."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X