Persija Vs Persib, Marko Simic Apresiasi Dukungan Fantastis Jakmania

Kompas.com - 10/07/2019, 21:40 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebrasi pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebrasi pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sangat bangga dengan dukungan The Jakmania saat laga Liga 1 2019 kontra Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore.

Dalam laga tersebut, Marko Simic merasa takjub dengan atmosfer yang ditunjukkan para suporter Persija Jakarta, terutama setelah dia mencetak gol pada menit ke-75.

Baca juga: Hasil Persija Vs Persib, Bobotoh Puas Maung Bandung Curi Satu Poin

Namun, Simic tetap menyisakan kekecewaan lantaran belum bisa mempersembahkan kemenangan untuk Persija. Laga itu memang berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Hari ini Jakmania fantastis, saya sangat bangga kepada mereka yang mendukung selama laga dan setelahnya, meski kami kecewa karena belum bisa menang," ujar Simic seusai pertandingan.

"Saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini. Saya harap kami bisa lebih baik dan memberikan kemenangan kepada para penggemar pada masa mendatang," tutur dia.

Di balik hasil imbang kontra Persib, Simic merasa senang bahwa akhirnya bisa kembali bertanding di SUGBK.

Simic memang terhitung sudah cukup lama tidak bertanding di SUGBK.

Pemain asal Kroasia itu kali terakhir tampil di lapangan SUGBK pada pertandingan kontra Mitra Kukar saat ajang Liga 1 2018.

"Saya sangat senang bahwa akhirnya bisa kembali bermain di SUGBK. Namun, saya hanya ingin bilang bahwa kami kecewa dan tidak bisa memberikan kemenangan kepada Jakmania," kata dia.

Baca juga: [VIDEO] Cuplikan Pertandingan Liga 1 2019, Persija Vs Persib

Saat ini, Persija menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 6 poin dari 6 pertandingan.

Sementara itu, Persib berada setingkat di atasnya (posisi ke-12) dengan catatan 7 poin setelah melakoni 7 laga.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X