Hasil Persija Vs Persib, Babak Pertama Berakhir Imbang

Kompas.com - 10/07/2019, 16:24 WIB
Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 10 Juli 2019. a KOMPAS.com/GARRY LOTULONGLaga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 10 Juli 2019. a

KOMPAS.com - Pekan kedelapan Liga 1 2019 dihiasi laga big match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019) sore WIB, skor sementara berkedudukan 0-0 sampai babak pertama berakhir.

Laga berjalan dua menit, melalui proses serangan balik, Persib menciptakan peluang pertama mereka lewat Gian Zola.

Baca juga: Persija Vs Persib, Muhammad Natshir Cedera, Tim Tamu Kehilangan Kiper Utama

Pada menit keenam, Persija yang didukung penuh oleh Jakmania, mencoba melancarkan serangan melalui tendangan bebas Bruno Matos.

Namun, Ryuji Utomo telat menyambut umpan dari Bruno Matos.

Selang satu menit, tim berjulukan Macan Kemayoran itu kembali membuat lini pertahanan panik saat sepakan mendatar Yogi Rahadian masih bisa diantisipasi M Natshir.

Laga cenderung berjalan keras dan sengit di lini tengah. Kartu kuning pertama akhirnya dikeluarkan wasit kepada gelandang Persib, Haryono, setelah melanggar Burno Matos pada menit ke-16.

Persija menciptakan peluang emas mereka pada menit ke-22.

Yogi Rahadian mengirim umpan silang kepada Bruno Matos yang lolos dari penjagaan lini pertahanan Persib. Namun, tendangan gelandang asal Brasil itu masih melambung dari atas gawang M Natshir.

Baca juga: Persija Vs Persib, Ada Pesan Kita Bersaudara di Pembukaan Laga

Bruno Matos lagi-lagi menjadi momok lini pertahanan Persib. Berselang dua menit, ia kembali melepaskan tendangan voli kerasnya. Beruntung, lagi-lagi M Natshir sigap mengamankan bola.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X