Persija Vs Persib Aman, The Jakmania Nyaman Ajak Anak dan Istri ke SUGBK

Kompas.com - 10/07/2019, 16:05 WIB
Iwan (31), salah satu The Jakmania asal Kalideres, Jakarta Barat yang membawa anak dan istrinya menyaksikan laga Persija vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). KOMPAS.com/Alsadad RudiIwan (31), salah satu The Jakmania asal Kalideres, Jakarta Barat yang membawa anak dan istrinya menyaksikan laga Persija vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung tak cuma diramaikan para The Jakmania yang datang bergerombol antar sesama kawan, tapi juga mereka yang sudah berkeluarga.

Pemandangan itulah yang tampak di sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang laga Persija vs Persib, Rabu (10/7/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Salah satu anggota Jakmania yang datang bersama anak dan istrinya adalah Jaji (35). Warga Tanjung Priok, Jakarta Utara ini berangkat ke stadion dengan bus bersama teman-teman se-korwilnya.

Jaji yang sudah menjadi pendukung Persija ini tak khawatir membawa anaknya yang baru berusia 3 tahun. Sebab, ia yakin laga Persija vs Persib akan berlangsung tertib dan aman, serta untuk hiburan semata.

"Saya yakin Jakmania yang cinta Persija pasti cinta damai. Yang rusuh-rusuh itu justru yang tidak mengerti Persija," ucap pria Sunda ini.

Baca juga: Persija Vs Persib, Tak Ada Jersey Maung Bandung di Garuda Store SUGBK

Jaji (35), salah satu The Jakmania asal Tanjung Priok, Jakarta Utara yang membawa anak dan istrinya menyaksikan laga Persija vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).Kompas.com/Alsadad Rudi Jaji (35), salah satu The Jakmania asal Tanjung Priok, Jakarta Utara yang membawa anak dan istrinya menyaksikan laga Persija vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Tak cuma Jaji, Iwan (31) juga melakukan hal yang sama. The Jak asal Kalideres, Jakarta Barat ini datang bersama istri dan dua anaknya, masing-masing berusia 1,5 tahun dan 5 tahun.

Iwan tidak berangkat dengan bus. Ia justru memilih naik sepeda motor untuk mempermudah jalan-jalan ke tempat lain seusai pertandingan.

Seperti Jaji, Iwan juga yakin laga Persija vs Persib akan berlangsung aman. Sebab, ia meyakini para Jakmania adalah mereka yang cinta damai.

Baca juga: Susunan Pemain Persija Vs Persib dan Link Live Streaming

"Kita semua enggak mau rusuh-rusuh. Penginnya cuma Persija menang, supaya bisa juara lagi," kata pria yang sudah mendukung Persija sejak 2004 ini.

Jadwal siaran langsung dan link live streaming

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X