Persija Vs Persib, Tak Ada Jersey Maung Bandung di Garuda Store SUGBK

Kompas.com - 10/07/2019, 15:27 WIB
Deretan jersey klub Indonesia yang dijual di Garuda Store di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kompas.com/Alsadad RudiDeretan jersey klub Indonesia yang dijual di Garuda Store di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Seragam Maung Bandung menjadi salah satu jersey klub yang tidak tersedia di Garuda Store, Stadion Utama Gelora Bung Karno, saat laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/7/2019).

Menurut petugas toko, Niki, ketiadaan jersey Persib lebih disebabkan belum adanya pasokan stok. Bukan karena hal lain.

"Kami juga belum ada Persebaya, Arema, PSS Sleman, sama Bali United," kata Niki saat ditemui menjelang kick off.

Garuda Store merupakan toko di area SUGBK yang menyediakan berbagai peralatan olahraga hingga jersey klub-klub sepak bola Indonesia hingga timnas Indonesia.

Jersey klub yang tersedia mulai dari peserta Liga 1 hingga Liga 2, seperti Persita Tangerang, PSIR Rembang, ataupun PSGC Ciamis.

Kaus tim yang dijual merupakan jersey asli. Oleh karena itu, harganya relatif lebih mahal dibanding jersey KW yang dijual di kaki lima.

Baca juga: Susunan Pemain Persija Vs Persib dan Link Live Streaming

Khusus untuk hari pertandingan laga Persija vs Persib, Niki menyebut sampai sekitar pukul 15.00 WIB sudah ada 10 helai jersey yang terjual. Seluruhnya jersey Persija.

Jersey Persija yang diproduksi oleh Specs tersebut dibanderol dengan harga Rp 399.000 per helai.

 

Jadwal siaran langsung dan link live streaming

Berdasarkan jadwal Liga 1 yang disusun LIB, kedua tim akan bermain pada pukul 15.30 WIB.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X