"Mauro Icardi Lebih Baik daripada Lukaku dan Dzeko..."

Kompas.com - 06/07/2019, 10:38 WIB
Mauro Icardi menjadi target utama Paris Saint-Germain di posisi striker untuk musim depan, Selasa (23/4/2019) AFPMauro Icardi menjadi target utama Paris Saint-Germain di posisi striker untuk musim depan, Selasa (23/4/2019)
|

KOMPAS.com - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menegaskan bahwa Mauro Icardi adalah striker yang lebih baik daripada Edin Dzeko atau Romelu Lukaku.

Inter Milan saat ini memang disebut-sebut akan melepas Mauro Icardi dan menargetkan untuk merekrut Lukaku dari Manchester United atau Dzeko dari AS Roma.

"Dzeko dan Lukaku adalah striker yang sangat bagus. Yang satu, sangat berbakat, yang lain mengutamakan fisik, tetapi saya masih mengatakan Icardi lebih baik daripada keduanya," ucap Moratti dikutip dari Football Italia, Jumat (5/7/2019).

"Masalah Icardi lebih rumit daripada apa pun yang harus saya tangani selama saya bertugas di Inter," katanya.

Baca juga: Juventus Pelit ke Inter Milan, Napoli Bisa Serobot Mauro Icardi

Moratti mengatakan, dia tak peduli dengan perilaku Icardi di luar lapangan.

"Saya tidak tertarik dengan perilaku media sosialnya karena saya hanya menilai pemain atas perilaku mereka dalam pelatihan dan di lapangan," tutur Moratti.

Icardi disebut-sebut tengah diminati oleh Juventus.

Rumor yang berkembang di Italia, Juventus dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan servis Icardi.

Hal itu diperkuat dengan pertemuan antara Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara.

Baca juga: Resmi ke Juventus, Buffon Ingin Totti dan De Rossi Kembali ke AS Roma

Dalam pertemuan yang digelar pada Rabu (3/7/2019) waktu setempat, Paratici dilaporkan telah mengajukan beberapa tawaran untuk menarik Icardi ke Turin.

Namun, tawaran Juventus diketahui lebih rendah dari banderol yang ditetapkan Inter untuk Icardi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X