AC Milan dan Fiorentina Perebutkan De Rossi

Kompas.com - 25/06/2019, 08:00 WIB
Daniele De Rossi bereaksi ketika AS Roma melawan Olympique Lyon pada partai perempat final Liga Europa di Stadion Olimpico, 16 Maret 2017. FILIPPO MONTEFORTE/AFPDaniele De Rossi bereaksi ketika AS Roma melawan Olympique Lyon pada partai perempat final Liga Europa di Stadion Olimpico, 16 Maret 2017.

KOMPAS.com - Seusai hengkang dari AS Roma pada musim panas ini, Daniele De Rossi mengatakan masih ingin tampil di Liga Italia musim depan.

De Rossi bahkan dikabarkan menolak tawaran yang disodorkan oleh klub Major League Soccer - kasta tertinggi Liga AS - dan Boca Juniors.

Mendengar kabar tersebut, AC Milan diberitakan siap menampung jasa gelandang 35 tahun tersebut.

Baca juga: AS Roma Bantah Berita soal Friksi De Rossi dengan Totti

Dilansir ANTARA dari Sky Sports Italia, De Rossi yakin keputusannya bergabung dengan Rossoneri - julukan AC Milan - tidak akan bertentangan dengan keinginan pendukung AS Roma.

AC Milan santer dilaporkan tertarik mendatangkan De Rossi guna mencari figur gelandang yang memiliki segudang pengalaman.

Sementara itu, diberitakan dari sumber berbeda, Fiorentina dikabarkan siap menikung klub AC Milan dalam perburuan De Rossi dan menawari mantan kapten AS Roma itu dengan kontrak satu tahun.

Baca juga: Mohamed Salah Senang jika De Rossi ke Liverpool

Menurut Calciomercato, Fiorentia akan menggaji jawara Piala Dunia 2006 itu sebesar 1,4 juta euro (22,5 miliar rupiah) per musim dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya.

Masih dari sumber yang sama, De Rossi memiliki hubungan yang bagus dengan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella dan direktur olahraga Daniele Prade. Ketiganya pernah bekerja sama saat di AS Roma.

Hal tersebutlah yang menjadikan Fiorentina berada di jalur depan guna mendapatkan tanda tangan De Rossi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X