Griezmann Beri Isyarat Lanjutkan Karier di Luar Spanyol

Kompas.com - 13/06/2019, 10:00 WIB
Antoine Griezmann resmi meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019.AFP Antoine Griezmann resmi meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019.

KOMPAS.com - Antoine Griezmann merasa tidak yakin dirinya akan bertahan di La Liga Spanyol.

Griezmann telah memutuskan untuk berpisah dengan Atletico Madrid pada akhir musim panas. Penyerang berpaspor Perancis itu langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa.

Griezmann sempat dikabarkan segera bergabung dengan Barcelona. Namun, rumor tersebut mulai mereda dan kini muncul Paris Saint-Germain (PSG) sebagai kandidat klub Griezmann selanjutnya.

Baca juga: Barcelona Tidak Jelas, Antoine Griezmann Beralih ke PSG

PSG menginginkan Griezmann sebagai langkah alternatif jika ditinggal oleh dua bintangnya, yakni Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Meskipun spekulasi mengenai masa depannya terus berkembang, Griezmann mengaku masih belum menentukan langkah selanjutnya.

Tetapi, pemain yang mengantarkan timnas Perancis juara Piala Dunia 2018 itu memberi isyarat dirinya bisa aja tidak melanjutkan karier di La Liga.

"Dibutuhkan kesabaran, karena ini baru akan terjadi. Saya ingin masa depan saya diputuskan lebih dari siapa pun, tetapi itu perlu menunggu," kata Griezmann setelah laga Perancis kontra Andorra pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Baca juga: 3 Alasan Griezmann Bakal Gagal Jika ke Barcelona

"Saya tidak tahu apakah akan tetap di Spanyol atau tidak. Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan bersenang-senang,” Griezmann melanjutkan.

Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada awal musim panas 2014.

Selama lima musim berkostum Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, penyerang 28 tahun itu telah memenangi Piala Super Spanyol (2014-2015), Liga Europa (2017-2018), dan Piala Super Eropa (2018-2019).




Close Ads X