Barcelona Tidak Jelas, Antoine Griezmann Beralih ke PSG

Kompas.com - 10/06/2019, 19:16 WIB
Antoine Griezmann resmi meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019. AFPAntoine Griezmann resmi meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2018-2019.

KOMPAS.com - Setelah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini, Antoine Griezmann sempat dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona.

Namun, sampai saat ini, tidak ada kejelasan soal transfer pemain berusia 28 tahun itu.

Kabarnya, para pemain Barcelona kurang setuju dengan rencana pembelian Griezmann. Pernyataan bek Blaugara - julukan Barcelona, Samuel Umtiti, semakin menegaskan kabar tersebut.

Baca juga: Bahaya MSG di Lini Depan Barcelona andai Griezmann Bergabung...

"Akankah dia (Griezmann) di Barcelona? Itu sebuah pertanyaan yang menarik. Kebenarannya adalah saya tidak pernah mendengar orang-orang berbicara tentang dia di ruang ganti," tegas Umtiti, yang juga merupakan rekan senegara Griezmann, seperti dikutip Goal.

Ketidakjelasan itu membuat Griezmann berubah haluan. Seperti yang dilansir BolaSports dari Sport, Paris Saint-Germain siap menjadi destinasi baru penyerang timnas Perancis tersebut.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah menyiapkan segala sesuatu untuk menyelesaikan transfer mantan pemain Real Sociedad itu.

Baca juga: 3 Alasan Griezmann Bakal Gagal Jika ke Barcelona

Griezmann digadang-gadang akan menjadi pengganti Edinson Cavani yang akan dilepas klub.

Dalam hal gaji, PSG tidak akan keberatan. Jawara Liga Perancis 2018-2019 itu siap menawarkan gaji fantastis untuk meyakinkan Griezmann bergabung ke Stade de France.

Sementara itu, Griezmann mendapatkan gaji mencapai 23 juta euro (Rp370 miliar) per tahun di Atletico Madrid.

Merlion Cup 2019

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X