Conte Ingin Lepas 3 Pemain Ini Saat Bertemu CEO Inter Milan

Kompas.com - 12/06/2019, 15:02 WIB
Video perkenalan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan dirilis pada 31 Mei 2019. TWITTER.com/INTER Video perkenalan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan dirilis pada 31 Mei 2019.

KOMPAS.com - Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, ternyata sudah menemui CEO klub, Giuseppe "Beppe" Marotta, untuk membicarakan rencana musim ini. Mauro Icardi termasuk yang bakal didepak.

Pertemuan Antonio Conte dan Beppe Marotta tersebut menjadi yang pertama sejak Inter Milan menunjuknya sebagai pelatih baru.

Baca Juga: Dua Pemain Ini Bisa Jadi Korban Kehadiran Conte di Inter Milan

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, agenda utama dari pertemuan tersebut adalah membahas mengenai pemain-pemain yang ingin dilepas oleh Conte. Pemain pertama yang muncul dalam daftar tersebut adalah striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Icardi memang sudah lama dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan musim ini. Masalahnya, Inter Milan kesulitan mencari destinasi selanjutnya untuk sang pemain.

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, menolak mempertimbangkan tawaran yang masuk.

Baca Juga: Marotta Jadi Alasan Conte Mau Bergabung dengan Inter Milan

Selain Icardi, Conte juga tidak keberatan jika Inter Milan melepas Ivan Perisic dan Radja Nainggolan. Namun jika kedua pemain tersebut bertahan, Conte pun tidak terlalu mempermasalahkannya.

Perisic dan Nainggolan dikabarkan tidak akan menjadi pilihan utama dalam skema permainan Conte. Akan tetapi, Conte tetap bersedia memberi kesempatan bagi mereka membuktikan kemampuannya. (Sri Mulyati)




Close Ads X