Dua Pemain Ini Bisa Jadi Korban Kehadiran Conte di Inter Milan

Kompas.com - 07/06/2019, 20:54 WIB
Grafis perkenalan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan dirilis pada 31 Mei 2019. TWITTER.com/INTERGrafis perkenalan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan dirilis pada 31 Mei 2019.

KOMPAS.com - Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan menggantikan posisi Luciano Spalletti. Mantan manajer Chelsea ini dikontrak selama tiga tahun atau hingga musim panas 2022.

Kedatangan Conte tentunya membawa angin segar bagi I Nerazzurri, julukan Inter Milan, karena dianggap bisa mengembalikan kejayaan Inter.

Terakhir kali Inter mengangkat trofi bergengsi adalah pada musim 2009-2010. Saat itu, Inter yang ditukangi oleh Jose Mourinho berhasil merengkuh treble setelah menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions dalam satu musim.

Baca juga: Marotta Jadi Alasan Conte Mau Bergabung dengan Inter Milan

Tetapi, di sisi lain, kehadiran Conte juga berpotensi menjadi bencana bagi sejumlah pemain.

Dilansir dari Tuttomercatoweb pada Jumat (7/6/2019, gelandang Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, ternyata tidak disukai oleh Conte.

Bahkan, Inter dikabarkan sudah mengabari agen Nainggolan, Alessandro Beltrami, bahwa mereka ingin menjual sang gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Beltrami diberi tahu bahwa Nainggolan tidak masuk rencana Conte musim depan.

Nainggolan secara teori sebetulnya pas menjadi salah satu gelandang dalam formasi 3-5-2 yang kelihatannya akan dipakai Conte.

Namun, Conte ternyata dikabarkan tidak memasukkan Nainggolan ke rencananya.

Baca juga: Antonio Conte Incar Dua Penggawa AS Roma

Negosiasi dengan Cagliari untuk Nicolo Barella rupanya dimaksudkan sebagai pengganti Nainggolan, bukan sebagai calon rekan setim.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X