Gabungnya Conte ke Inter Perbesar Peluang Pertukaran Icardi-Dybala

Kompas.com - 02/06/2019, 19:32 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.
MARCO BERTORELLO / AFP Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Bergabungnya Antonio Conte ke Inter Milan dinilai akan mempunyai dampak besar, termasuk dalam hal transfer pemain.

Kehadiran pelatih 49 tahun itu membuat isu pertukaran penyerang Inter, Mauro Icardi, dan penyerang Juventus, Paulo Dybala, kembali muncul ke permukaan.

Inter Milan memang sudah lama berniat menukar Icardi dengan Dybala. Apalagi, keduanya sama-sama tampil kurang bagus di klub masing-masing.

Dybala jarang tampil karena kehadiran Cristiano Ronaldo, sedangkan Icardi beberapa kali dicadangkan karena konflik internal di tubuh tim.

Baca juga: Antonio Conte Incar Dua Penggawa AS Roma

Seperti yang dilansir BolaSport dari La Gazzetta dello Sport, Inter dan Juventus siap bernegosiasi untuk menukar penyerang mereka. Suasana tim dan lingkungan yang baru bisa menjadi jalan bagi Icardi dan Dybala memperbaiki performa pada musim depan.

Dybala dinilai lebih cocok bermain dengan strategi yang diterapkan Antonio Conte. Barter dengan Icardi bisa jadi solusi karena ia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo musim ini.

Baca juga: Jadi Pelatih, Conte Lontarkan Pujian untuk Inter Milan

Sedangkan untuk urusan Icardi, Conte tidak memasukkan namanya dalam rencana taktik musim depan. Oleh karena itu, Inter siap melepas penyerang asal Argentina itu ke klub yang meminatinya.

Pertukaran antara Icardi-Dybala dinilai cocok bagi Nerazzurri, julukan Inter Milan, karena Juventus mengeluarkan klausul yang besar bagi klub yang ingin mendapatkan jasa Dybala, yakni sebesar 70 juta euro. (Ardhianto Wahyu Indraputra)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X