Kompas.com - 30/05/2019, 16:30 WIB

PADANG, KOMPAS.com - Lini belakang Persib Bandung sukses mematikan lini serang Semen Padang saat pertandingan pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (29/5/2019). Pertandingan itu berakhir imbang 0-0.

Pemain belakang Persib, Bojan Malisic, mengatakan, salah satu cara mematikan lini serang Semen Padang adalah dengan bermain simpel.

"Tidak ada strategi khusus dalam mematikan lini serang Semen Padang. Kami hanya bermain simpel dan berkoordinasi di lini belakang," kata Malisic, Rabu (29/5/2019).

Malisic mengaku sudah mengetahui gaya permainan lini serang Semen Padang.

Baca juga: Semen Padang Vs Persib, Maung Bandung Ditahan Kabau Sirah

 

"Saya sudah mempelajarinya melalui rekaman pertandingan Semen Padang," katanya.

Meski belum mampu membawa Persib meraih tiga poin, Malisic berharap pada pertandingan selanjutnya mendapatkan tiga poin.

"Kami sudah bermain dengan maksimal. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya tiga poin," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.