Sergej Milinkovic Merapat ke Juventus

Kompas.com - 22/05/2019, 21:00 WIB
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Bergamo, pada 17 Desember 2017.AFP/MARCO BERTORELLO Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Bergamo, pada 17 Desember 2017.

KOMPAS.com - Lazio dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic ke rival mereka, Juventus, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nyonya Tua - julukan Juventus - bergerak cepat demi mendatangkan pemain incaran mereka musim panas lalu itu.

Nilai yang akan dikeluarkan Juventus untuk mendatangkan Sergej Milinkovic tidak murah.

Baca juga: Ronaldo Sudah Punya Jagoan untuk Latih Juventus

Sebab, Presiden Lazio, Claudio Lotito, hanya bersedia melepas gelandang tim nasional Serbia itu dengan banderol 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,84 triliun rupiah.

Namun, seperti yang dilansir Sky Sports, Juventus tidak keberatan dengan harga yang ditetapkan Lazio. Bahkan, sang gelandang secara personal telah mengatakan bahwa ia bersedia untuk bergabung dengan jawara Italia itu.

Baca juga: Dikaitkan dengan Juventus, Ancelotti Mengaku Bahagia di Napoli

Harga itu dinilai wajar, karena Sergej Milinkovic baru saja dianugerahi gelar gelandang terbaik Serie A - kasta tertinggi Liga Italia – musim ini.

Selain itu, gelandang berusia 24 tahun itu juga mampu membawa Lazio menjuarai Coppa Italia 2018-2019.

Sejak bergabung dengan Lazio pada 2015, Sergej Milinkovic telah mencatatkan 94 penampilan bersama Lazio, termasuk tujuh gol dan empat assistnya pada musim ini di semua kompetisi.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X