Toni Kroos Perpanjang Kontrak bersama Real Madrid hingga 2023

Kompas.com - 20/05/2019, 16:00 WIB
Gelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos. AFP PHOTO / JAVIER SORIANOGelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos.

KOMPAS.com - Real Madrid mengonfirmasi bahwa Toni Kroos resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan hingga 2023.

Semula, Toni Kroos dikontrak Real Madrid hingga 2022. Namun pada akhirnya, ia setuju menandatangai perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi bersama jawara Liga Champions 13 kali itu.

Baca juga: Musim Negatif Real Madrid Berakhir, Zidane Fokus ke Musim Depan

Hal tersebut semakin menegaskan bahwa Toni Kroos tidak akan pergi ke mana-mana selama bursa transfer musim panas mendatang.

“Real Madrid FC dan Toni Kroos telah setuju untuk perpanjangan kontrak pemain, sehingga sang pemain akan terhubung dengan klub hingga 30 Juni 2023,” tulis Real Madrid, seperti yang dikutip Goal dari situs resmi Real Madrid.

Toni Kroos yang bergabung pada 2014 dari Bayern Muenchen, berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions selama tiga musim berturut-turut, yakni pada 2016, 2017, dan 2018.

Baca juga: Moyes: Toni Kroos Sudah Sepakat Gabung Man United pada 2014, tetapi ..

Pemain berusia 33 tahun tersebut harus mengakhiri musim ini dengan kekecewaan.

Pasalnya, ia belum bisa membawa Los Blancos – julukan Real Madrid – menjadi juara musim ini setelah hanya mampu finis di peringkat ketiga di Liga Spanyol. Sementara itu, di Liga Champions, tim asuhan Zinedine Zidane itu disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X