Persib Vs Persipura, Maung Bandung Siap Raup 3 Poin di Kandang

Kompas.com - 18/05/2019, 14:16 WIB
Bek sayap Persib Bandung Supardi Nasir. Persib.co.idBek sayap Persib Bandung Supardi Nasir.
|

KOMPAS.com — Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, berambisi membawa timnya meraup tiga poin penuh pada pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 2019.

Pekan pertama kompetisi Liga 1 2019 sudah diwarnai dengan beberapa laga big match. Salah satunya adalah laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura.

Persib akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Pertandingan tersebut menjadi keuntungan untuk tim Maung Bandung mengingat mereka bakal ditemani "pemain ke-12" mereka alias Bobotoh.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019, Malam Ini Siaran Langsung Persib Vs Persipura

Keuntungan inilah yang ingin dimanfaatkan para pemain Persib dalam upaya merebut tiga poin perdana pada pekan pembuka kompetisi Liga 1 2019.

Menjelang pertandingan, Supardi Nasir, selaku kapten tim Persib, mengaku siap memberikan yang terbaik demi tiga poin penuh di kandang sendiri.

Selain itu, masih menurut Supardi, kemenangan pada pekan pertama akan membuka jalan bagi perjuangan Persib untuk meraih gelar juara Liga 1 2019.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persipura, Mahkota di Kepala Bomber Maung Bandung

"Pertandingan yang sangat penting untuk menuju tangga juara. Hari ini intinya kami mau tiga poin maksimal," ujar Supardi.

"Jadi, kami harus bekerja keras di lapangan dengan bagus supaya meraih hasil yang maksimal atas Persipura," ujar pemain asal Bangka itu. (Bayu Chandra).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X