Persib Bandung Vs Persipura, Mahkota di Kepala Bomber Maung Bandung

Kompas.com - 17/05/2019, 19:00 WIB
Gaya rambut bomber Persib Bandung,  Ezechiel N?Douassel. Dok. Persib Gaya rambut bomber Persib Bandung, Ezechiel N?Douassel.

KOMPAS.com - Bomber Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, bakal tampil keren saat melakoni laga perdana Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019).

Pemain asal Chad itu telah mempersiapkan gaya rambut baru yang lebih keren. 

Selain mempertajam gaya mohawk, Ezechiel juga memberikan identitas di rambut barunya dengan sebuah logo mahkota raja.

Sesuai dengan julukan “King” (raja) yang melekat di dalam dirinya. 

“Ya bagus. Ada logo King. Seperti julukan saya, King Eze,” ujarnya Eze. 

Model rambut terbaru Ezechiel ini mulai viral di Instagram.

Tak sedikit yang memuji sekaligus mendoakannya agar menjadi lebih tajam di Liga 1 2019 nanti. 

“Beuki ganteng atuh kang isuk kudu ngagolkeun cing lobanya,” tulis salah seorang bobotoh geulis, @st.anisaa di Instagram.

Baca juga: Persib Vs Persipura, Maung Bandung Ingin Cetak Rekor Baru

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, optimistis bisa meraih kemenangan, sekaligus memperbaiki catatan tim berjulukan Maung Bandung tersebut saat melakoni laga perdana. 

"Kami akan pecahkan rekor baru dengan menang di pertandingan perdana. Kami tidak lihat ke belakang karena ini adalah musim yang baru," ucapnya.

Robert mengaku sangat menantikan laga besok. Pelatih asal Belanda itu ingin melihat perkembangan anak asuhnya setelah berlatih berbulan-bulan.

"Kami sangat excited dengan apapun di pertandingan pertama nanti. Ini spesial karena kami sudah latihan selama berbulan-bulan. Kita sangat nantikan liga di mulai. Persiapan kami bagus dan kami targetkan tiga poin," paparnya.

Sementara itu, Kapten Persib Supardi menuturkan laga perdana sangat penting sebagai fondasi menuju tangga juara.

"Pertandingan yang sangat penting untuk menuju tangga juara, apapun besok intinya kami mau tiga poin, tapi tetap kerja di lapangan harus bagus," jelasnya.




Close Ads X