Liga 1, Pelatih Semen Padang Sebut PSM sebagai Tim Bagus

Kompas.com - 15/05/2019, 16:42 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan,  Selasa (7/5/2019)  di lapangan mess PT Semen Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Selasa (7/5/2019) di lapangan mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli memuji tim PSM Makasar. Kedua tim akan bertemu pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2019 di Makasar pada 20 Mei.

"Kita mengetahui PSM merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki pemain yang bertalenta dan merata. Para pemain sudah mengetahui hal itu, " ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Rabu (15/5/2019).

Meski mengetahui lawan cukup bagus, pihak Semen Padang tak gentar menghadapi peringkat kedua musim lalu tersebut walaupun bertanding dihadapan pendukung tim lawan.

"Para pemain sudah siap menghadapi pertandingan tersebut. Hampir semua pemain bisa kita turunkan kecuali Barcia yang masih mengalami cidera dan tidak mungkin kita mainkan, " paparnya.

Baca juga: Semen Padang Tak Bisa Turunkan Skuad Terbaik Lawan PSM

Jelang menghadapi PSM ini, Semen Padang sudah menggelar persiapan dengan sebaik mungkin termasuk dengan menggelar simulasi pertandingan di malam hari.

Simulasi tersebut dilakukan oleh Semen Padang dengan menggelar uji coba dengan tim Semen Padang U-20.

"Melalui uji coba tersebut pemain bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca dan lampu. Kita terus mempersiapkan diri untuk menghadapi PSM, " ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X