Semen Padang Tak Bisa Turunkan Skuad Terbaik Lawan PSM

Kompas.com - 14/05/2019, 20:42 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan,  Selasa (7/5/2019)  di lapangan mess PT Semen Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Selasa (7/5/2019) di lapangan mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi PSM Makasar pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia di Makasar, 20 Mei 2019.

Salah satu pemain asing tim yang berjuluk Kabau Sirah ini yaitu Barcia masih mengalami cedera.

"Untuk Sardon sudah bisa kita mainkan lawan PSM nanti. Sedangkan untuk Barcia tidak bisa kita mainkan karena cedera. Jadi kita tidak akan komplit lawan PSM nanti, " ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Selasa (14/5/2019).

Baca juga: Semen Padang Matangkan Penyelesaian Akhir dan Koordinasi Lini Belakang

Meski tidak bisa menurunkan Barcia, Syafrianto mengaku tidak terlalu masalah karena sudah mempersiapkan beberapa pemain untuk mengisi posisi Barcia.

Sejumlah pemain mudah diproyeksikan untuk mengisi posisi Barcia.

"Ada beberapa pemain muda kita yang bisa mengisi posisi Barcia seperti, Rosad dan Fridolin. Mereka sudah sering kita pasang saat latihan dan uji coba. Saya yakin mereka akan mampu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Barcia, " sebutnya.

Lebih jauh dijelaskan oleh Syafrianto, tim Semen Padang terus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan lawan PSM tersebut.

"Kita telah menggelar beberapa kali uji coba. Kita masih merencanakan satu kali lagi uj coba sebelum lawan PSM,"ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X