Kompas.com - 11/05/2019, 11:32 WIB
|

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku yakin Marko Simic bisa tampil pada pertandingan Liga 1 melawan Barito Putera, 20 Mei 2019. 

Simic sudah kembali ke Persija dan berlatih pada Jumat (10/5/2019). Simic punya waktu 10 hari untuk mengembalikkan kondisi fisiknya ke tahap 100 persen.

Pelatih Persija Ivan Kolev meyakini dalam waktu itu Simic bisa tampil prima. Meski saat ini kondisi fisik Simic diakuinya dalam keadaan tidak bagus.

“Ya saya pikir dia bisa bermain. Memang sekarang kondisi tidak begitu baik. Tapi Simic pemain profesional, saya yakin secepatnya dia akan kembali ke kondisi yang paling baik,” ujar Kolev. 

Baca juga: Persija Fokus pada Perbaikan Fisik dan Makanan Selama Bulan Puasa

Sebelumnya kehadiran Marko Simic jadi solusi untuk lini depan Persija jelang dimulainya perhelatan Liga 1 2019. Apalagi musim lalu penyerang Kroasia itu merupakan top skor tim dengan torehan 45 gol di setiap ajang.

Sementara terkait ditanya mengenai materi latihan, Kolev mengaku saat ini fokusnya persiapan timnya untuk menghadapi Shan United pada 15 Mei mendatang.

“Persiapan sesuai program kita. Kita sudah ada program untuk latihan setiap hari. Apalagi 15 Mei main lawan Shan United. Saat ini lebih bagus fokus ke setiap game daripada kita pikir apa yang terjadi di akhir kompetisi,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.