Persib Bandung Vs Borneo FC, Modal Maung Bandung untuk Raih Kemenangan

Kompas.com - 03/05/2019, 16:51 WIB
Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman saat menghadiri sesi konferensi pers jelang laga kontra Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).Persib.co.id Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman saat menghadiri sesi konferensi pers jelang laga kontra Borneo FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung vs Borneo FC pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019), bakal menjadi duel penting buat tuan rumah.

Hal itu lantaran Persib menelan kekalahan dari Borneo FC dengan skor 1-2 pada pertemuan pertama. 

"Intinya semua pemain siap dan semua pemain sudah punya keyakinan dan untuk itu semua pemain besok ingin meraih tiga poin dan ingin masuk ke fase berikutnya," kata Asisten Pelatih Persib, Budiman, dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).

Baca juga: Persib Bandung Vs Borneo FC, Mario Gomez Incar Kemenangan

Ketertinggalan satu gol, kata Budiman, jadi motivasi buat anak asuhnya. Ia berkeyakinan, Supardi cs bakal tampil total dan itu menjadi modal untuk mengamankan tiket seminfinal.

"Semua pemain pelatih sudah tahu kita ketingalan satu gol maka untuk besok semua pemain akan fight dan maksimal. Dengan menang satu kosong akan lolos ke semifinal dan saya yakin anak-anak besok di hadapan Bobotoh akan fight dan memberikan yang terbaik," tuturnya.

Sementara itu, kapten Persib Supardi Nasir mengatakan, laga besok akan sangat menentukan bagi perjalanan Persib di Piala Indonesia.

"Ini pertandingan yang ditunggu oleh semua dan menurut saya ini laga krusial untuk kita karena sebelum bicara juara besok kita harus lolos dulu ke fase berikutnya. semua pemain punya tekad untuk bisa memenangkan pertandingan itu," jelasnya.  




Close Ads X