Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Pialang Berjangka Jadi Sponsor Ke-15 Persib Bandung

Kompas.com - 30/04/2019, 15:48 WIB
Putra Prima Perdana,
Tri Indriawati

Tim Redaksi


BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung kembali menambah sponsor untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Kali ini, Persib Bandung menjalin kerja sama dengan perusahaan pialang, Didimax Berjangka. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1999 ini bergerak di bidang perdagangan mata uang, emas, perak, dan komoditi. 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengatakan, bergabungnya Didimax Berjangka diharapkan akan menambah kekuatan finansial Persib yang kini telah didukung oleh 15 perusahaan.

“Ini sponsor ke-15. Kami patut bersyukur bisa bekerjasama secara berkesinambunagan, mudah mudahan tidak hanya tahun ini saja, mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya bisa bergandengan kembali,” kata Kuswara dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/2019).

Baik PT Persib Bandung Bermartabat maupun pihak Didimax Berjangka enggan mengungkapkan nilai kontrak kerja sama mereka.

Baca juga: Persib Vs Borneo FC, Jadwal Diundur, Radovic Semakin Yakin Bisa Lolos

Meski demikian, Kuswara memastikan logo dan brand Didimax Berjangka bakal ikut nempel di jersey Persib Bandung.

“Nilainya ada di kotrak tapi tidak bisa kami sampaikan. Yang jelas nilai ini disepakati PT PBB dan Didimax. Insya Allah bisa membantu operasional Persib selama tiga musim,” ungkap dia.

Komisaris Utama PT Didimax Berjangka Supriyadi mengatakan, kerja sama dengan Persib Bandung dilandasi oleh kecintaan mereka terhadap klub sepak bola kebanggaan Jawa Barat itu.

“Didimax ini asli bandung, lahir di Bandung. Saya selalu bangga pakai jersey Persib. Jadi tidak ada alasan kami tidak bergabung. Ini bukan hanya bisnis semata. Kami melanjutkan suara suara bobotoh juga,” tuturnya.

Baca juga: Persib Vs Borneo FC, Semua Orang Bandung Ingin Persib Menang

Meski demikian, Supriyadi tidak menyangkal perusahaannnya mengejar keuntungan promosi dari Persib Bandung. Sebab, menurut dia, Persib memiliki pendukung loyal terbesar di Indonesia, tidak hanya di Jawa Barat, tapi juga hingga luar negeri.

“Kalau urusan bisnis jelas Persib kalau dilihat di media paling sering disiarkan. Saya punya misi agar semua orang di Indonesia kalau ingat trading ingat Didimax. Ingat Didimax ingat Persib,” ujar dia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com