Persib Bandung Vs Borneo FC, Mario Gomez Incar Kemenangan

Kompas.com - 03/05/2019, 16:32 WIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez bersama gelandang Terens Puhiri saat menghadiri sesi konferensi pers jelang laga kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pelatih Borneo FC Mario Gomez bersama gelandang Terens Puhiri saat menghadiri sesi konferensi pers jelang laga kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengincar kemenangan kala bertandang ke markas Persib Bandung dalam leg kedua perempat final Piala Indonesia, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019) besok.

Kemenangan 2-1 di Samarinda jelas jadi modal besar bagi Borneo untuk menapakan kaki di semi final.

"Besok adalah pertandingan penting bagi Borneo. Kami tidak hanya ingin menang di kandang saja tapi juga kita ingin menang di sini untuk mempermudah lagkah ke semifinal. Melawan persib di kandangnya adalah sesuatu yang prestisius (gengsi) bagi kami," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).

Gomez enggan tergiur atas turbulensi di internal Peraib menyusul pemecatan Miljan Radovic dari kursi pelatih. Gomez mengaku sudah tak mengikuti perjalanan Persib setelah didepak Persib pada musim lalu.

"Saya gak tahu apa yang terjadi Persib. Musim lalu mungkin saya tahu tapi musim ini enggak, yang saya ingat cuma Bobotoh. Hanya itu, situasi sekarang di Persib saya gak tahu," tuturnya.

Baca juga: Pecat Radovic, Persib Bandung Tunjuk Rene Alberts Jadi Pelatih

Gomez bakal membawa skuat terbaiknya dalam laga besok. Termasuk Mathias Conti dan Asri Akbar yang di leg pertama mencatat dua gol kemenangan untuk Borneo.

"Semua dalam kondisi yang sangat baik. Kita akan gunakan tim yang sama kayak di Borneo kemarin. Tidak ada masalah," jelasnya.

Sementara itu, gelandang Borneo Terens Puhiri mengatakan bakal tampil habis-habisan guna mengamankan tiket semifinal.

"Saya mewakili teman-teman, apalagi kita main lawan Persib di kandangnya. Persib adalah tim kuat tapi kami akan main dengan hati, kami akan berikan 100 persen untuk pertandingan besok," pungkasnya. 




Close Ads X